Manchester City Tetap Optimis Juara

Agen Bola

Agen Bola – Manchester City Tetap Optimis Juara,

Hasil imbang 1-1 yang dikemas Manchester City di markas Chelsea, tampaknya tidak membuat skuad besutan Manuel Pellegrini pesimis dalam persaingan perebutan gelar juara. Sang kapten, Vincent Kompany, justru kian termotivasi untuk menyalip pemuncak klasemen tersebut.

Bermain di hadapan pendukung lawan, Manchester City tampil begitu percaya diri guna mengemas kemenangan. Namun apa daya, tuan rumah pun memberikan perlawanan sengit bahkan berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Loic Remy.

Tertinggal satu gol, motivasi dan semangat pasukan Manchester Biru nyatanya semakin tersulut. Tepat dipenghujung babak pertama berakhir, Davil Silva lantas menyamakan kedudukan usai memanfaatkan umpan Sergio Aguero.

Agen Bola

Menyikapi hasil tersebut, Kompany tetap memasang target opotimis untuk menggusur Chelsea di puncak klasemen Premier League. Meskipun, kini keduanya terpaut jarak lima poin.

“Kami melakukannya dengan baik, sehingga bisa kembali tampil bagus. Terpaut lima poin dengan mereka tidak terlalu banyak. Ini memberikan kami cukup percaya diri untuk terus melanjutkan dan berusaha keras menjuarai liga,” ujar Kompany.

“Kami merasa memiliki peluang yang lebih baik dan striker kami selalu percaya bisa mencetak gol di setiap kesempatan. Kami hanya perlu dua gol pada pertandingan hari ini,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola