Manchester United Tampil di Liga Champions 2017-2018, Arsene Wenger Jealous

kamus judi

Berita Bola, Manchester United Tampil di Liga Champions 2017-2018, Arsene Wenger Jealous

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ternyata tidak senang dengan fakta Manchester United akan tampil di Liga Champions 2017-2018. Pernyataan manajer berjuluk The Professor itu dimuat Kamus Judi.

Meski gagal finis di top four Liga Inggris musim lalu, dengan hanya menempati peringkat keenam, Man United dipastikan tetap lolos ke Liga Champions 2017-2018. Bahkan, armada Jose Mourinho lolos langsung ke fase grup tanpa harus melewati babak play-off dulu. Ini merupakan reward atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Eropa 2016-2017.

[Baca Juga -“Pasang Spanduk Bermotif Politik, Sriwijaya FC Didenda Komdis PSSI 30 Juta“]

Sementara itu, di sisi lain Arsenal harus absen di Liga Champions musim ini. Hanya bisa finis di urutan kelima Liga Inggris 2016-2017, Alexandre Lacazette dan kolega hanya berhak tampil di Liga Eropa.

“Saya selalu tidak setuju dengan hal itu (kebijakan UEFA yang meloloskan langsung kampiun Liga Eropa ke Liga Champions di musim berikutnya),” buka Wenger.

“Anda tidak bisa menjalani musim dengan mindset seperti itu (mengharapkan lolos ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Eropa). Saya pikir saat April, di mana sebuah tim punya peluang untuk menjuarai Liga Eropa, maka mereka akan melepas beberapa laga di liga domestik. Saya pikir ini sedikit tidak bagus untuk kualitas liga domestik tersebut,” celoteh manajer asal Prancis tersebut.