ManCity Nirgelar, Aguero: Kami Sedang Tak Beruntung

bintang bola

Berita Bola, ManCity Nirgelar, Aguero: Kami Sedang Tak Beruntung

Manchester City dipastikan mengakhiri musim ini dengan tanpa meraih gelar juara apapun. Striker ManCity, Sergio Aguero, menilai timnya hanya sedang tidak beruntung saja.

Peluang ManCity untuk menjuara Premier League sudah sulit, karena kini berada di posisi empat klasemen. Mereka kalah 14 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, serta musim tinggal menyisakan enam laga lagi.

Di Piala FA mereka disingkirkan oleh Arsenal di babak semifinal dengan skor 1-2. Kemudian, perjalanan di Liga Champions hanya mampu sampai 16 besar saja.

[Baca Juga -“Pesta Gol di Camp Nou, Alcacer Puji Lionel Messi dan Javier Mascherano“]

Ini adalah pertama kalinya Josep Guardiola tak mampu mengantarkan timnya lolos ke semifinal Liga Champions, dan akhiri musim tanpa gelar. Aguero akui musim ini memang cukup sulit bagi ManCity.

“Ini tahun yang cukup sulit. Kami mengawali dengan sangat baik. Kemudian menurun tapi kami bisa kembali bangkit dan menjalani penampilan yang bagus dan disertai dengan beberapa yang tak begitu bagus. Saya tak tahu jika itu buruk,” kata Aguero.

“Kami selalu bermain dengan cara yang sama. Saya rasa tahun ini kami kurang beruntung. Ada pertandingan yang kami menangkan dengan mudah dan kesalahan dan kurangnya konsentrasi membuat kami kebobolan, “sambungnya.

Lebih lanjut, Aguero menilai ManCity memang sedang tidak beruntung saja. “Saya rasa keberuntungan tak menyertai kami dalam sejumlah pertandingan,” katanya dilansir Panduan Judi Online.