Mantap! Ini Dia Pujian yang Diberikan David Beckham kepada Neymar

bintang bola

Berita Bola, Mantap! Ini Dia Pujian yang Diberikan David Beckham kepada Neymar

Mantan kapten Tim Nasional Inggris, David Beckham, menyerukan kekagumannya pada bintang sepakbola asal Brasil, Neymar da Silva. Beckham mengatakan Neymar sudah begitu dekat untuk bisa menyamai pemain hebat lainnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini segera memiliki rival baru, Neymar lah yang akan menjadi rival itu,” ucap Beckham mengutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (22/4/2017).

Selain memuji permainan hebat Neymar mengolah si kulit bundar, Beckham juga dibuat takjub dengan kepribadian pemain Barcelona itu. Beckham, yang sempat membela Manchester United dan Real Madrid selama kariernya itu, mengaku telah mengikuti perkembangan Neymar sejak awal.

[Baca Juga -“Hadapi Juventus, AS Monaco Kenang Pencapaian Indah di Liga Champions 2003-2004“]

“Saya selalu dibuat terpesona oleh kerendahan hati Neymar. Ia penuh hormat dan mau belajar. Hal itu dibuktikan Neymar ketika bergabung dengan Barcelona pada 2013, saat dirinya bermain bersama pemain-pemain kelas atas,” timpal legenda Inggris itu.

Beckham pun tak henti-hentinya mengeluarkan pujian bagi Neymar. Berhasil menyumbangkan 100 gol bagi Barcelona sejak datang ke Camp Nou, tak aneh memang jika Neymar mendapat pujian dari sang legenda.

“Sangat jelas sejak pertama berkarier di klub Brasil, Santos di usia 17 tahun, Neymar adalah pemain dengan talenta yang luar biasa. Neymar selalu menambah penggemar kapan pun bola ada di kakinya. Ia adalah pemain sepakbola yang hanya muncul tiap satu generasi!” tandas Beckham kagum.