Manuel Pellegrini Tak Puas Dengan Satu Poin Yang Didapat

Agen Bola

Agen Bola – Tak Puas Dengan Satu Poin Yang Didapat ,

Manuel Pellegrini tak puas dengan satu poin yang didapat dari lawatan ke markas Chelsea. Pellegrini menilai City layak dapat hasil lebih karena tampil lebih baik.

Melawat ke Stamford Bridge di lanjutan Premier League, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, City tertinggal lebih dulu setelah Loic Remy menjebol gawang Joe Hart di menit ke-41. Tapi empat menit berselang, David Silva membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Di sepanjang babak kedua, tak ada tambahan gol dari kedua tim. Skor 1-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.
Manchestrer City tampil lebih dominan di sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 57%. Sergio Aguero dkk. juga lebih agresif dengan melepaskan 10 upaya mencetak gol dengan lima yang berstatus on target. Sementara Chelsea hanya melakukan tiga percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Pellegrini pun tak puas dengan satu poin yang dibawa pulang Manchestrer City dari Stamford Bridge. Menurutnya, City tampil lebih baik daripada Chelsea.

Agen Bola

“Kami tidak senang dengan satu poin. Saya senang dengan cara tim bermain hari ini,” ujar Pellegrin.

“Kami punya tiga peluang bagus di babak pertama, mereka mencetak gol lewat satu-satunya peluang selama 90 menit, mereka bahkan tidak melepaskan tembakan di babak kedua. Hanya ada satu tim yang ingin menang sejak awal.”

“Anda boleh bilang ini adalah poin yang bagus di Stamford Bridge tapi bagi saya tidak, karena kami lebih baik daripada Chelsea,” tegasnya.

Dengan hasil ini, kedua tim masih terpisah lima angka di klasemen. Chelsea memimpin dengan 53 poin, sementara City menguntit di belakangnya dengan 48 poin.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola