Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain

Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain

Berita Bola, Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain

Legenda Napoli, Diego Maradona mengaku kecewa Napoli takluk dari Juventus. Terlebih kekalahan tersebut dibuat oleh mantan pemain kesayangan tim asal Naples tersebut, Gonzalo Higuain yang dinilai sebagai penghianat.

Higuain berhasil mengantarkan Juventus meraih tiga poin saat menjamu mantan klubnya di J-Stadium. El Pipita-julukan Higuain- mencetak angka di menit 70, sebelum gol  yang diciptakan Leonardo Bonucci dan Jose Callejon.

[Baca Juga –“Tom Heaton, Pemain Terbaik Laga Manchester United vs Burnley”]

Sakit hati Maradona tak berhenti disitu saja, sosok berkebangsaan Argentina tersebut juga sedih. Sebab, ia mendapatkan kado pahit di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Oktober 2016. Kendati demikian, ia melihat skuad Juve saat ini bukan lah yang terbaik seperti era-nya dulu.

“Saya bukan penghianat. Saya tak peduli dengan apa yang dilakukan Higuain. Saya santai karena tak pernah menghianati Napoli, hati saya selalu jadi seorang Neapolitan,” ujar Maradonna mengutip Panduan Judi Online.

“Ini merupakan ulang tahun ke-56 saya, tapi saya sedih karena kami kalah dari Juventus. Tim Napoli zaman saya akan mencetak empat gol ke tim Juve saat ini. Jika Anda tak tahu, silahkan tanya ayah kalian. Juventus sekarang tak sekuat yang pernah saya hadapi dulu,” seloroh bintang sepakbola 80-an tersebut.