Marcus Rashford Tidak Memerlukan Wejangan dari Rooney

Marcus Rashford Tidak Memerlukan Wejangan dari Rooney
Marcus Rashford Tidak Memerlukan Wejangan dari Rooney

Berita Bola, MANCHESTER – Penampilan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford musim ini sukses menarik perhatian public pencinta sepakbola Inggris. Pemuda 18 tahun itu berhasil menyumbangkan tujuh gol dalam 16 penampilannya bersama United.

Berbagai pujian pun datang menghujani pemuda berpaspor Inggris tersebut. Bahkan kapten United, Wayne Rooney mengaku takjub melihat performa Rashford di atas lapangan hijau.

Menurutnya, Rashford telah sukses menunjukkan karakter permainannya musim ini. Bahkan Rooney menilai pemuda kelahiran 31 Oktober 1997 itu tidak memerlukan wejangannya untuk dapat bersinar di musim depan.

“Menurut saya, dia adalah pemain muda yang tidak memerlukan wejangan dari saya. Kita hanya perlu membiarkannya bermain dan menikmati sepakbola,” tutur Rooney, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).

“Saya yakin akan tiba waktunya ia membutuhkan nasihat dari saya, pelatih, asisten pelatih, dan pemain lainnya. Namun hal yang paling penting adalah membiarkannya menikmati permainan,” lanjutnya.