Massimiliano Allegri Bisa Gantikan Posisi Maurizio Sarri di Chelsea

Berita Bola

Berita Bola,  Massimiliano Allegri Bisa Gantikan Posisi Maurizio Sarri di Chelsea

Meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, tidak ada jaminan Maurizio Sarri tetap menangani Chelsea musim depan. Bahkan, manajemen Chelsea sudah merelakan kepergian Sarri.

Bagi klub yang berminat mendatangkan pelatih 60 tahun itu, wajib mengeluarkan 5 juta pounds atau sekira Rp90,6 miliar. Hal itu menegaskan Chelsea tak lagi membutuhkan jasa pelatih yang baru saja mengantarkan mereka memenangi trofi Liga Eropa 2018-2019.

Maurizio Sarri

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa pelatih Chelsea musim depan andai Sarri benar-benar pergi? Menurut laporan Panduan Bermain Judi, Jumat (31/5/2019), Massimiliano Allegri berpotensi besar menjadi pelatih Chelsea selanjutnya.

[ Baca Juga : Maurizio Sarri Konfirmasi Hazard Tinggalkan Chelsea ]

 

Pelatih 51 tahun itu tidak menangani klub mana pun setelah memutuskan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Allegri pun memiliki curriculum vitae yang cukup baik untuk menjabat sebagai pelatih Chelsea.

Dalam kurun lima musim terakhir, Allegri membawa Juventus menjadi yang terbaik di Liga Italia. Ditambah lagi dalam periode itu, Juventus juga dua kali lolos ke final Liga Champions (2014-2015 dan 2016-2017).

Massimiliano Allegri

Bisa dibilang, Frank Lampard (Derby County) adalah pesaing terkuat Allegri saat ini. Akan tetapi, jika ukurannya pengalaman, Allegri jauh di atas Lampard yang baru satu musim bertugas sebagai pelatih profesional – Kamus Judi.