Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah

Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah
Memphis Depay Layak Dapat Kesempatan Kedua Bersama Setan Merah

Berita Bola, EINDHOVENPerforma winger Manchester United, Memphis Depay memang mengecewakan di 2015-2016, yang merupakan musim debutnya bersama Setan Merah. Meski demikian, menurut mantan rekannya di PSV Eindhoven, Steven Bergwijn, Memphis harus diberikan kesempatan kedua!


Memphis bergabung dengan Man United dari PSV pada musim panas 2015. Louis van Gaal ngotot mendatangkannya setelah musim 2014-2015 yang luar biasa di Eredivise. Meski demikian, van Gaal tak ragu untuk membangkucadangkan Memphis di musim lalu, meski keduanya sama-sama berasal dari Belanda.


Kini, setelah sang meneer didepak manajemen klub dari kursi kepelatihan untuk digantikan Jose Mourinho, nasib Memphis diyakini masih tak jelas.


“Saya sedih banyak orang bicara negatif tentang dia (Memphis). Saya tetap respek padanya. Jika Anda tahu dari mana ia datang, apa yang ia lakukan untuk mencapai apa yang ia raih saat ini, untuk mencapai kesuksesan, maka Anda akan sangat menghormatinya,” kata Bergwijn kepada Elf Voetbal, Senin (4/7/2016).

 

“Dari PSV ke Manchester United adalah sebuah langkah besar. Saya kira ia pantas mendapat kesempatan kedua, sehingga ia dapat menunjukkan siapa Memphis yang sesungguhnya. Level Premier League jauh berbeda dengan Eredivisie, jadi wajar kalau ia butuh adaptasi,” urainya.