Mental Valdes Membaik Usai Hengkang dari United

Agen Bola
Mental Valdes Membaik Usai Hengkang dari United

Berita Bola, LIEGE ~   Victor Valdes resmi hengkang dari skuad Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2016. Pemain berpaspor Spanyol itu memilih untuk meneruskan kariernya ke Liga Belgia bersama Standard Liege dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Seperti diketahui sejak resmi berseragam Setan Merah pada bursa transfer musim dingin 2015, Valdes memang melalui masa-masa sulit dalam kariernya. Bahkan, mantan kiper Barcelona itu tak pernah mendapatkan waktu bermain bersama United di musim ini.

Hal itulah yang membuat Valdes lantas setuju untuk hengkang ke Standard pada bursa transfer kali ini. Ia pun menyatakan bahwa keputusannya hengkang dari United merupakan hal yang sangat tepat guna menjaga masa depannya.

“Saya tak pernah menyesali keputusan saya bergabung dengan Manchester United, dan begitu juga ketika saya setuju untuk merumput di Belgia (bersama Standard) musim ini,” ucap Valdes, seperti dikutip Daily Star, Kamis (28/1/2016).

Selain itu, Valdes juga membeberkan target yang ingin digapainya bersama klub barunya tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu berharap mampu membawa Liege meraih gelar juara Liga Belgia musim ini.

“Saya berharap mampu membawa klub ini menempati posisi keenam (pada klasemen Liga Belgia) agar mampu menjadi pesaing perebutan gelar juara. Setelah itu, membantu tim ini tampil di Liga Champions musim depan,” imbuhnya.