Messi Dilarang Tampil dalam Empat Laga Internasional dari FIFA, Di Maria: Hukuman Itu Tidak Adil!

bintang bola

Berita Bola, Messi Dilarang Tampil dalam Empat Laga Internasional dari FIFA, Di Maria: Hukuman Itu Tidak Adil!

Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria, angkat bicara mengenai sanksi yang diberikan FIFA kepada rekan setimnya, Lionel Messi. Menurut Di Maria, hukuman tersebut tidak adil dan merugikan Timnas Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebelumnya, FIFA secara resmi menjatuhkan skors empat laga pertandingan internasional kepada Messi karena melakukan tindakan tidak pantas terhadap hakim garis di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Cile. Keputusan tersebut keluar sesaat sebelum kick-off pertandingan Argentina kontra Bolivia.

[Baca Juga -“Manchester City Siap Datangkan William Carvalho dari Sporting CP“]

Messi dianggap bersalah karena mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas kepada asisten wasit saat Albiceleste –julukan Timnas Argentina– di laga tersebut. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu tidak dapat tampil membela Argentina saat melawan Bolivia.

“Sungguh, saya tidak bisa mengerti dengan hukuman ini. Saya juga menghina wasit dan pemain lawan, itu biasa terjadi di sepakbola. Tetapi, mereka (FIFA) hanya tertuju ke Messi,” kata Di Maria, seperti dilansir Panduan Judi Online, Selasa (4/4/2017).

Langkah Argentina untuk lolos Piala Dunia 2018 akan semakin berat tanpa kehadiran Messi. Selain itu, Tim Tango kini keluar dari empat besar klasemen sementara zona Conmebol (Amerika Selatan).