Milner Dikabarkan Tak Akan Hengkang dari City Januari Ini

Agen Bola

Agen Bola – Milner Dikabarkan Tak Akan Hengkang dari City Januari Ini ,

Dengan kontrak yang akan habis pada akhir musim ini, James Milner dikabarkan bakal segera hengkang. Namun, hal itu belum akan terjadi pada bulan Januari.

Sejauh ini belum ada kata sepakat mengenai kontrak baru antara Milner dan City. Jika sampai akhir musim tidak ada kontrak baru yang ditandatangani, Milner bebas bergabung ke klub lain dengan cuma-cuma.

Agen Bola | Bandar Bola
Sky Sports mengabarkan, City sedang menjajaki pembicaraan kontrak baru dengan pemain berusia 29 tahun. Mereka juga mengabarkan, beberapa klub Premier League tertarik untuk menggaetnya.

Performa Milner musim ini relatif bagus. Dia telah mengoleksi tiga gol dan tujuh assist dalam 28 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Agen Bola

Kehadiran Milner juga terbilang penting untuk City. Dia tidak hanya bisa dimainkan sebagai gelandang serang atau pemain sayap. Ketika penyerang-penyerang City sedang cedera, Milner dimainkan sebagai false nine oleh Manuel Pellegrini.

Milner sendiri enggan untuk berbicara soal kontrak baru saat ini. Dia mengaku, yang jadi fokusnya saat ini adalah membantu City menekan Chelsea di klasemen sementara.

Saat ini, City dan Chelsea sedang “berbagi” puncak klasemen. Meski Chelsea berada di posisi pertama, nilai, selisih gol, dan jumlah gol kedua tim sama.

“Yang bisa kami lakukan sekarang adalah fokus pada performa kami sendiri dan jika mendapatkan hasil yang kami inginkan, kami tinggal melihat hasil yang didapatkan Chelsea,” kata Milner.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet