Miralem Pjanic Kirimkan Pesan Perpisahan kepada AS Roma

Miralem Pjanic Kirimkan Pesan Perpisahan kepada AS Roma
Miralem Pjanic Kirimkan Pesan Perpisahan kepada AS Roma

Berita Bola, TURIN –  Gelandang anyar milik Juventus, Miralem Pjanic mengirimkan pesan perpisahan kepada mantan timnya, AS Roma. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku berterima kasih kepada tim yang pernah dibelanya selama lima musim.


Pjanic baru saja menyelesaikan kepindahannya ke juara bertahan Serie A tersebut dengan mahar senilai 32 juta euro atau sekira Rp481 miliar. Pemain yang pernah merumput bersama Olympique Lyonnais tersebut dikontrak selama lima musim.


Kepergian Pjanic memang disayangkan oleh beberapa pihak, terutama dari beberapa pemain Roma seperti Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan. Lantas, pemain Timnas Bosnia-Herzegovina tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada beberapa pihak yang turut membuatnya berkembang di klub Ibu Kota.    


“Beberapa hari lalu salah satu babak paling penting dalam hidup saya berakhir, bukan cuma dalam hal olahraga. Saya menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada Roma setelah menjalani waktu yang fantastis di sini. Saya seperti anak-anak saat datang, kota Roma membimbing saya menjadi seorang laki-laki dan seorang ayah. Saya selalu ingat kebaikan hati fans dan teman di ruang ganti dan di kota, bahkan sampai saat ini ketika saya menjalani petualangan baru. Ciao Roma,” tulis Pjanic mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (15/6/2016).


Karier Pjanic di Roma bisa dikatakan cukup gemilang. Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi bagian penting di lini tengah tim. Pada musim 2015-2016, pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut membukukan 10 gol dengan 12 assists dari 33 penampilan.