Modal Bagus Arsenal untuk Kembali Raih Hasil Positif di Liga Inggris

Berita Bola

Berita Bola, Modal Bagus Arsenal untuk Kembali Raih Hasil Positif di Liga Inggris

Setelah tampil di kancah Eropa, Arsenal akan kembali tampil di ajang Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini. Mesut Ozil dan kolega dijadwalkan akan menjamu Everton di Emirates Stadium pada Minggu 23 September 2018 pukul 22.00 malam WIB.

Pelatih Arsenal, Unai Emery berharap hasil positif yang diraih timnya saat berlaga di Liga Eropa bisa menjadi modal bagus bagi The Gunners –julukan Arsenal– untuk kembali tampil komptitif di Liga Inggris.

Berita Bola

[ Baca Juga : Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah telah ‘luar biasa’ untuk Liverpool meski tanpa gol ]

“Semua telah menunjukkan mereka layak berada di tim utama. Penampilan perdana Leno? Anda harus mengatakan dia cukup brilian. Dia (Leno) tampil cukup baik dengan melakukan dua penyelamatan yang luar biasa,” ujar Emery seperti dilansir dari KamusJudi, Sabtu (22/9/2018).

“Lucas bermain bagus. Dia bermain dengan penuh ambisi yang sangat terlihat dalam penampilannya. Setiap menit dia bermain dia melakukannya dengan sangat baik. Situasi ini akan menjadi modal bagus bagi kami untuk kembali mendapat hasil positif di Liga Premier,” Sambungnya.

Berita Bola

Seperti diketahui, Arsenal meraih hasil positif saat menjamu wakil Ukraina, Vorskla FC di Emirates Stadium pada Jumat 21 September 2018 dalam laga perdana Grup E Liga Eropa 2018-2019. Pada laga tersebut Mesut Ozil dan Kolega sukses meraih poin penuh usai menumbangkan tim tamu dengan skor akhir 4-2.