Morata Belum Tergoda Tinggalkan Madrid

bintang bola

Berita Bola, Morata Belum Tergoda Tinggalkan Madrid

Alvaro Morata menyatakan dirinya tak tergoda, untuk meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Dia masih ingin bersaing dalam merebut posisi di skuat utama Los Blancos.

Sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas lalu, Morata kesulitan masuk skuat utama Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Karim Benzema sejak menit awal pada laga-laga besar.

Meskipun, eks pemain Juventus tersebut sukses mencetak 20 gol dari 43 laga. Beberapa tim besar Eropa, tertarik untuk menarik keluar Morata dari Santiago Bernabeu.

[Baca Juga -“Kagumi Ronaldo, Benzema: Saya Tidak Punya Kata-Kata Untuknya“]

Manchester United menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Soal kepergiannya itu, Morata mengaku masih ingin bertahan di Madrid, tak ada niat untuk hengkang.

“Saya ingin bermain dan menjadi sosok penting untuk skuat, khususnya tahun depan, ketika ada Piala Dunia,” ujar Morata seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Tetapi, saya ingin memperjuangkan tempat saya di sini, saya gila kalau meninggalkan Real Madrid,” tuturnya.

Selain Setan Merah, AC Milan juga dikabarkan memburu tanda tangan Morata. Tetapi, Morata hanya ingin bermain untuk Juventus bila suatu saat nanti kembali ke Italia.

“Saya ingin bertahan di Real Madrid dan satu-satunya klub di Italia untuk saya adalah Juventus,” katanya.