Morata Nanti Dulu, Sekarang Saatnya Costa

Morata Nanti Dulu, Sekarang Saatnya Costa

Berita Bola, Alvaro Morata adalah striker utama Spanyol di Piala Eropa lalu. Tapi saat ini, Morata harus mengalah dulu dengan Diego Costa yang sedang on fire.

Morata jadi penyerang utama La Furia Roja di Piala Eropa. Meski gagal mengantarkan Spanyol lolos lebih dari babak 16 besar, Morata terbilang tampil oke dengan torehan tiga gol.

Performa Morata sendiri bersama Spanyol boleh dibilang tidak mengecewakan. Dari 15 caps bersama ‘Tim Matador’ Morata bikin delapan gol.

Lain Piala Eropa, lain juga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Di bawah arahan pelatih baru Julen Lopetegui yang juga pelatihnya semasa di timnas U-21, Morata justru belum mendapat kesempatan main sebagai starter.

Lopetegui justru lebih mengutamakan Costa yang justru tersingkir dari skuat Piala Eropa lalu karena kehadiran Morata. Kembalinya Costa tak lepas dari performa apiknya bersama Chelsea di awal musim in dengan bikin enam gol dari tujuh pertandingan liga.

Sementara Morata setelah kembali ke Real Madrid musim panas lalu memang tak melulu jadi starter dan baru bikin dua gol serta satu assist dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi.

Costa sendiri bikin dua gol saat Spanyol mengalahkan Lichtenstein 8-0 di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sepertinya pemain naturalisasi Brasil itu bakal jadi andalan di lini depan saat menghadapi Italia di Juventus Stadium, Jumat (7/10) diihari WIB besok.

Morata Nanti Dulu, Sekarang Saatnya CostaMorata Nanti Dulu, Sekarang Saatnya Costa

“Tentu saja saya tak punya kelebihan sepertinya karena dia bermain lebih banyak dan juga membuat gol lebih banyak dari saya,” ujar Morata kepada¬† Agen judi Online.

“Saya tidak mau bersikap kekanak-kanakan. Jika saya jadi pelatih saya tentu akan menyadari hal-hal seperti ini. Saya paham jika Diego yang nantinya bermain.”

“Dia memperlakukanku dengan baik dan memberi saran bagus – mungkin dia bisa membuat bek kelelahan dan kemudian saya baru masuk,” tutupnya.