Morata Tampil Impresif Bersama Chelsea, Drogba Terkesan

Berita Bola, Morata Tampil Impresif Bersama Chelsea, Drogba Terkesan

Ke mana Alvaro Morata berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 memang akhirnya terjawab sudah. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Chelsea.

Tak tanggung-tanggung manajemen Chelsea harus rela merogoh kocek sedalam 75 juta pounds atau sekira Rp1.1 triliun dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Dengan begitu, Morata pun dinobatkan sebagai pemain termahal yang pernah direkrut oleh Chelsea.

Keputusan Chelsea memboyong Morata dengan mahar besar pun sempat dikritik banyak kalangan. Terlebih dengan performa Morata yang tak impresif di laga-laga awal kariernya di London Barat. Namun dalam beberapa laga teranyar, Morata mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan.

{ Baca juga : ” Dybala Berpeluang Dibajak Tiga Klub Besar ” }

Teranyar, Morata mampu menyumbangkan gol untuk Chelsea ketika mereka menghadapi Leicester City pada akhir pekan lalu. Mulai menunjukkan performa apik di lini depan Chelsea, Morata pun mendapatkan sanjungan. Salah satu yang memujinya adalah legenda Chelsea, Didier Drogba.

“Saya sangat bahagia dengannya (Morata) dan juga dengan penampilan klub. Penting untuk mencetak gol. Sebagai seorang penyerang yang berada di tim baru, orang-orang akan menaruh harapan tinggi pada Anda,” jelas Drogba, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (12/9/2017).

“Apabila Anda memenuhi ekspektasi itu, Anda akan gembira dan gol-gol berikutnya pasti akan datang. Saya sangat berharap bahwa dia akan menjalani musim yang hebat bersama Chelsea,” sambung pria asal Pantai Gading tersebut.

“Dia memang tidak sering mencetak gol. Namun ketika dia mencetak gol, semua orang akan bahagia karena dia adalah pemain yang selalu bekerja keras dan memberikan segalanya bagi tim. Saya bangga dengan golnya,” imbuhnya.