Moses Bergabung Bersama Inter Milan

Berita Bola

Berita Bola, Moses Bergabung Bersama Inter Milan

Victor Moses merasa sangat yakin dengan pilihannya bergabung dengan Inter Milan saat bursa transfer musim dingin 2020. Terlihat bahwa Moses sangat optimis bisa meraih kesuksesan bersama Inter Milan.

Moses juga sudah resmi bergabung dengan Inter Milan dibursa transfer kali ini. Manajemen I Nerazzurri merekrut Moses dengan status pinjaman dari klun chelsea hingga akhir musim 2019-2020.

Moses adalah pemain kedua yang berhasil di rekrut oleh Inter Milan selama bursa transfer kali ini. Sebelum Moses bergabung dengan Inter Milan sudah lebih dulu pemain dari Nigeria Ashley Young yang lebih dulu merapat dengan Inter Milan.

Moses juga bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea yaitu Antonio Conte. Moses sangat berpegang teguh bahwa dia yakin bisa sukses bersama Inter Milan, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Tips Menang Bermain Judi Bola Indonesia

Bisa berkerja sama lagi bersama Conte merupakan kesempatan yang sangat senang untuk seorang Moses. Moses juga sudah berbincang dengan Conte dan sudah dijelaskan tentang proyek yang akan dijalaninya bersama Inter Milan.

Moses juga ingin menunjukkan skil bermainnya dengan maksimal karena dia sangat senang bergabung bersama Inter Milan, terlihat juga dia sangat berantusias dan sangat yakin kalau dia bisa membawa Inter Milan sukses dimusim ini.

Dia merasa bahwa itu adalah hal terpenting yang harus dia lakukan. Moses juga berkata bahwa dia akan betah berada disana karena kotanya yang sangat indah.

Perasaan yang sangat positif dia rasakan saat berada disana. Dia juga sangat ingin membuat fans dari klub Inter Milan tidak kecewa kepadanya. Dia berjanji akan meraih kemenangan bersama Inter Milan – Kamus Judi.