Mourinho Dikritik, Gelandang MU Pasang Badan

Mourinho Dikritik, Gelandang MU Pasang Badan

Berita Bola, Mourinho Dikritik, Gelandang MU Pasang Badan

Jose Mourinho tengah menjadi sorotan usai performa Manchester United yang tak kunjung membaik. Gelandang Setan Merah, Marouane Fellaini, menyatakan para pemain selalu memberikan dukungan penuh kepada manajer asal Portugal tersebut.

MU tercatat hanya mampu dua kali menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua ajang. Terakhir, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk 1-2 dari Fenerbahce dalam laga lanjutan Liga Europa.

[Baca Juga -“Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain“]

Perjalanan di Premier League sendiri kurang bagus, MU menduduki peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Kondisi ini membuat Mourinho menjadi sasaran kritik, namun Fellaini menegaskan bila MU tetap percaya padanya.

“Semua pemain mempercayai dia, filosofi dia, dan kami tetap mengikuti dia. Kami mempercayai dia. Dia ada di sini untuk memenangi sesuatu. Dia seorang manajer dengan motivasi besar, dia selalu ingin menang, dan itulah yang kami butuhkan,” katanya.

“Tapi membangun sebuah tim membutuhkan waktu. Saya rasa kami mempunyai manajer yang tepat dan sudah semestinya kami menyuntikkan kepercayaan diri kepada dia dan waktu yang dibutuhkannya,” sambung Fellaini, dilansir Panduan Judi Online.

Mantan pemain Everton ini juga menyadari bila kondisi saat ini, memang jauh dari harapan tim. Walau begitu, Fellaini percaya bila MU akan kembali ke jalur kemenangan kembali di beberapa laga berikutnya.

“Suporter menginginkan kemenangan demi kemenangan. Mereka juga menginginkan sepakbola yang indah. Saya yakin kemenangan akan datang. Kami sudah tak jauh dengan harapan itu dan kami hanya perlu meneruskan apa yang sudah ada,” ujarnya.