Mourinho Keluhkan Jadwal Final Liga Eropa

Berita Bola, Mourinho Keluhkan Jadwal Final Liga Eropa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan jadwal final Liga Eropa yang akan berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 25 Mei 2017 dini hari WIB. Sebab, Setan Merah masih memiliki tiga pertandingan di Liga Inggris yang harus mereka lalu.

Kenyataan ini berbanding terbalik dengan sang calon lawan, Ajax Amsterdam. Tim besutan Peter Bosz tersebut memiliki waktu istirahat yang lebih lama karena kompetisi Liga Belanda akan selesai pekan ini.

{ Baca Juga, ” Harapan Zidane untuk Gareth Bale di Final Liga Champions ” }

Kendati demikian, Mourinho enggan mengibarkan bendera putih sebelum berjuang. Pelatih 54 tahun tersebut menuturkan akan mempersiapkan tim sebaik mungkin meski memiliki jadwal yang sangat padat.

“Mereka (Ajax) akan memiliki 12 hari persiapan untuk final dan kami akan memiliki tiga pertandingan di Liga Inggris dengan 15-16 pemain setelah musim gila dengan banyaknya pertandingan,” keluh Mourinho, seperti dikutip dari situs resmi KAMUS JUDI.

“Saya harus berterima kasih kepada (wasit) Michael Oliver atas kartu merah kepada Ander Herrera karena kami tidak bisa melaju lebih jauh di Piala FA. Jadi, mari siapkan tim sebaik mungkin,” jelasnya.