Mourinho Keluhkan Jadwal Kompetisi, Sam Allardyce Justru Ingin Miliki Situasi Sepertinya

Berita Bola, Mourinho Keluhkan Jadwal Kompetisi, Sam Allardyce Justru Ingin Miliki Situasi Sepertinya

Jelang laga melawan Manchester United, manajer Crystal Palace, Sam Allardyce, justru mengaku cemburu dengan situasi yang saat ini dihadapi calon lawannya tersebut. Pasalnya, selain berkonsentrasi di laga terakhir Liga Inggris musim ini, skuad asuhan Jose Mourinho juga harus berfokus untuk menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Eropa musim ini.

Sebelumnya, Mourinho sempat mengeluhkan kebijakan pihak penyelenggara Liga Inggris karena jadwal pertandingan yang terlalu padat dan timnya hanya memiliki istirahat sedikit sebelum bertanding melawan Ajax pada Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB.

{ Baca Juga, ” Motta: Messi Bakal Berikan Dimensi yang Berbeda untuk PSG ” }

Pertandingan kontra Palace akan menjadi pertandingan ke-63 yang dilakoni tim berjuluk Setan Merah itu sepanjang musim ini. Sedangkan pertandingan melawan Ajax akan menjadi pertandingan ke-64 mereka, sekaligus pertandingan terakhir di musim ini.

“Jika saya memiliki skuad untuk mengatasinya, saya ingin ini menjadi pertandingan ke-63 saya (seperti Man United), karena itu berarti kami sangat sukses dalam banyak kompetisi,” ujar Allardyce, menyadur dari KAMUS JUDI, Senin (22/5/2017).

“Ini merupakan sebuah kompetisi yang besar (Liga Eropa) untuk dimenangkan  dan jika Jose memenangkannya, dia memiliki sebuah musim yang sangat, sangat, sangat hebat karena dia telah memenangkan Piala Liga,” pungkasnya.