Mourinho Klaim Kualitas Matic Jauh Lebih Baik

Berita Bola, Mourinho Klaim Kualitas Matic Jauh Lebih Baik

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa gelandang barunya, Nemanja Matic merupakan pemain yang sangat baik dimiliki MU. Sebab penampilannya terbilang cukup gemilang.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki pemain yang lebih baik daripada Matic dalam karier saya,” ujar Mourinho dilansir Kamus Judi.

Mourinho menilai, banyak potensi yang dimiliki Matic, hal itu memberikan keuntungan untuk skuat Setan Merah. Banyak hal yang bisa dikenang Mourinho dari Matic.

[Baca Juga -“Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar “]

“Saya memiliki memori yang selalu teringat soal Matic ketika melatih Chelsea. Ada suatu pertandingan di mana dia berada di bangku cadangan, dan saya membatasi dia bermain,” jelasnya.

“Saya juga sedih karena itu bukan bukanlah hal yang menyenangkan. Itu adalah sesuatu yang saya lakukan hanya dua kali dalam karier saya,” tambah Mourinho.

Mourinho menjelaskan, Matic pernah menemuinya dan memprotes apa yang dilakukan pelatih asal Portugal itu kepada Matic.

“Dia mendatangi saya dan berkata, ‘Saya tidak bahagia, saya tidak senang dengan apa yang Anda lakukan, tapi ini salah saya, karena cara saya bermain, saya bisa mengerti perubahannya. Jadi mari kita teruskan,” kata dia.