Mourinho Sebut Dua Gol Shaqiri sebagai Sebuah Keberuntungan

Berita Bola

Berita Bola,  Mourinho Sebut Dua Gol Shaqiri sebagai Sebuah Keberuntungan

Manchester United gagal mencuri kemenangan kala bertandang ke markas Liverpool di laga lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 16 Desember 2018 malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield itu, The Red Devils –julukan Man United– kalah dengan skor 1-3.

Meski kalah, namun pelatih Man United, Jose Mourinho merasa timnya kalah karena kurang beruntung saja. Pasalnya ia mengatakan Liverpool bisa menang di laga tersebut lantaran dua gol yang diciptakan Xherdan Shaqiri pada menit 73 dan 80 terjadi karena tendangannya menyentuh atau deflect ke pemain Man United.

[ Baca Juga : Kashima Antlers Tantang Real Madrid di Semifinal Piala Dunia Klub 2018 ]

Seperti pada gol pertama Shaqiri yang sebelum masuk ke gawang David de Gea terkena Ashley Young dan keduanya mengenai Eric Bailly. Mourinho yang melihat gol tersebut merasa bahwa Liverpool sangat beruntung. Pasalnya jika tak menyentuh Young dan Bailly, mungkin tendangan pemain asal Swiss itu dapat diantisipas oleh De Gea.

“Apabila Anda ingin membicarakan soal keberuntungan, maka Anda perlu membicarakan gol kedua dan ketiga Liverpool. Gol kami yang diciptakan Romelu Lukaku merupakan sebuah umpan silang yang bagus dan Jesse Lingard berada di posisi yang tepat,” terang Mourinho, mengutip dari KamusJudi.

“Kiper melakukan yang sering saya katakan setengah kesalahan. Untuk membicarakan sebuah gol terkena sentuhan, maka kita perlu membicarakan gol kedua dan ketiga Liverpool,” tutupnya.