Mourinho Yakin Inter Akan Bangkit

Agen Bola
Mourinho Yakin Inter Akan Bangkit

Berita Bola, MILAN ~  Pelatih yang pernah menjuluki dirinya The Special One, Jose Mourinho, mengomentari kiprah mantan klub asuhannya, Inter Milan. Mou –sapaan akrab Jose Mourinho– optimistis Inter akan bangkit dalam waktu dekat.

Semenjak Mou meninggalkan Inter pada 2010, prestasi klub asal Kota Mode tersebut memang merosot drastis. Nerazzurri –julukan Inter– tak pernah lagi menjuarai Serie A.

Jangankan meraih scudetto, sekadar lolos ke Liga Champions saja tak pernah lagi dirasakan La Beneamata per musim 2012-2013. Di ajang Serie A musim ini, Inter juga masih tertahan di posisi lima.

Namun, Mou yakin Inter akan bangkit. Asalkan mampu lolos ke Liga Champions atau Europa League musim depan. Dengan tampil di antara dua ajang tersebut, Mou menilai mental pemain Inter akan semakin terbentuk.

“Roberto Mancini memiliki rapor bagus di bawah kepemimpinan Erick Thohir. Mungkin Inter takkan memenangi scudetto musim ini, namun jika mereka mampu lolos ke Liga Champions atau Europa League, hal itu adalah suatu perkembangan yang berarti,” tegas Mou, mengutip dari Football Italia, Minggu (21/2/2016).