Mourinho Yakin Pogba Akan Kehilangan Status Pemain Termahal Dunia

Berita Bola, “Mourinho Yakin Pogba Akan Kehilangan Status Pemain Termahal Dunia”

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui Paul Pogba saat ini menjadi pemain termahal di dunia. Meski demikian, Mourinho yakin status yang tersemat di diri Pogba itu akan hilang pada beberapa musim ke depan.

Man United harus merogoh kocek sangat dalam agar bisa membawa pulang Pogba ke Old Trafford. Mahar sebesar 110 juta euro atau pada saat ini sekira Rp1,55 triliun harus diberikan Setan Merah kepada Juventus, klub pemilik pemain berpaspor Prancis itu sebelumnya.

Dengan nilai tersebut, status pemain termahal dunia pun menjadi milik Pogba. Namun, Mourinho yakin status tersebut segera hilang dari diri anak asuhnya. Sebab, pelatih berjuluk The Special One itu menilai akan ada pemain yang lebih mahal dari Pogba, bahkan pada musim panas 2017-2018.

Baca Juga, “Barcelona Siap Tampung Wenger jika Dipecat oleh Arsenal”

“Saya pikir musim panas selanjutnya akan memberikan beberapa kejutan dalam hal ini,” kata Mourinho, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Senin (20/2/2017).

“Kemungkinan, Pogba akan kehilangan statusnya sebagai pemain termahal dunia, yang mana mungkin itu akan menjadi hal yang bagus,” sambung mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu.