Nasri Dipastikan Lakukan Pelanggaran Doping

Berita Bola, “Nasri Dipastikan Lakukan Pelanggaran Doping”

Pemain Sevilla, Samir Nasri, tengah menjadi sasaran investigasi dari Badan Anti-Doping Spanyol, AEPSAD. Tindakan tersebut diambil oleh AEPSAD setelah sebuah akun Twitter @DripDoctors mengaku memberikan beberapa suntikan kepada sang pemain.

Menurut keterangan di akun Twitter tersebut, Drip Doctor memberikan beberapa pelayanan seperti pemberian terapi IV Vitamin, penurunan berat badang, serta beberapa program kesehatan lainnya.

“Kami memberikan Samir Nasri Immunity IV Drip untuk membuatnya terus bugar dan berada di kondisi terbaik selama musim kompetisi di Sevilla,” tulis Drip Doctor dalam akun Panduan Judi Online.

Baca Juga, “Mimpi Iniesta Pensiun dengan Seragam Barcelona”

Masalah timbul karena menurut AEPSAD suntikan yang melebihi 50 ml dalam enam jam adalah sebuah pelanggaran di dunia olahraga kecuali memang tindakan tersebut diambil setelah mendapat rekomendasi dari rumah sakit untuk melakukan operasi.

Sementara itu, badan anti-doping dunia juga menyatakan bahwa suntikan tingkat empat seperti yang diberikan oleh Drip Doctor adalah sebuah pelanggaran. Badan anti-doping dunia sudah melarang hal tersebut sejak 2005.