Ngambek Bermain untuk Chelsea, Costa Sepakati Transfer Menuju Atletico Madrid Musim Depan

Berita Bola, Ngambek Bermain untuk Chelsea, Costa Sepakati Transfer Menuju Atletico Madrid Musim Depan

Chelsea telah mengumumkan bahwa penyerangnya, Diego Costa, telah menyetujui persyaratan transfer menuju Atletico Madrid. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut akan kembali menuju kampung halamannya pada jendela transfer pemain musim dingin Januari 2018.

Costa mengaku ingin segera meninggalkan Stamford Bridge setelah dua musim berjuang meraih dua gelar juara Liga Inggris dan satu Piala Liga. Ia sepakat untuk pindah setelah mengabdi untuk The Blues –julukan Chelsea- sejak tiga tahun lalu Panduan Bermain Judi.

Costa membuat 120 penampilan bersama The Blues dan sukses mencetak 59 gol. Pemain temperamental ini bahkan menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol untuk Chelsea.

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Antonio Conte. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut sempat mengontak Costa dan menegaskan bahwa dirinya tidak masuk ke dalam rencana pemain musim 2017-2018.

Sebagai tanggapan dari pesan tersebut, Costa menolak untuk kembali menuju Stamford Bridge. Ia bahkan memilih menetap di Brasil karena menuduh Chelsea telah memperlakukannya seperti seorang penjahat dan mengaku ingin bergabung dengan mantan klubnya.

{ Baca juga : ” Laga UCL, Liverpool Siap Jadikan ‘Boyband Anfield’ Starter ” }|

Sebuah kesepakatan memang tidak dapat tercapai pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa sebuah kesepakatan telah dilakukan untuk menyelesaikan transfer Costa pada Januari 2018 dengan mahar sebesar 53 juta pounds atau setara Rp954 miliar.