Oezil: Arsenal Alami Kemunduran Kalau Sanchez Sampai Hengkang

bintang bola

Berita Bola, Oezil: Arsenal Alami Kemunduran Kalau Sanchez Sampai Hengkang

Mesut Oezil amat berharap Alexis Sanchez bertahan di Arsenal. Kehilangannya dinilai jadi kemunduran dalam upaya The Gunners memperkuat skuat.

Masa depan Sanchez tengah dispekulasikan bakal pergi dari Emirates Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu belum memperpanjang kontraknya yang bakal habis 2018.

Sanchez diyakini kecewa karena tim London utara itu tidak bermain di Liga Champions musim depan. Arsenal musim lalu cuma finis kelima di Liga Inggris 2016/2017.

Oezil mengingatkan Arsenal, kehilangan Sanchez akan jadi pukulan telak dalam upayanya bersaing menjadi juara Liga Inggris.

[Baca Juga -“Gabung Man United, Lukaku Diyakini Bakal Berkembang Lebih Baik Lagi“]

“Saya harap Alexis bertahan, tapi saya tidak tahu perkembangannya kalau boleh jujur. Tapi amat menghargainya sebagai pemain dan dia sangat cocok untuk permainan Arsenal,” ujar Oezil kepada Panduan Judi Online.

“Secara pribadi, saya sangat mengapresiasi kalau dia bertahan. Tapi itu keputusan si pemain pada akhirnya dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan.”

“Akan jadi pukulan telak bagi tim kalau dia pergi sebab dia pemain yang selalu mengerahkan segalanya. Itu akan jadi langkah mundur untuk memperebutkan gelar tapi pada akhirnya pemain yang mengambil keputusan,” tambahnya.

Musim lalu, Sanchez menjadi top skorer Arsenal dengan 30 gol yang dibikin. Dia juga mencatatkan 19 assist dari 51 penampilannya, dengan satu trofi Piala FA dipersembahkan.