Olivier Giroud Bertahan di Arsenal

Olivier Giroud Bertahan di Arsenal

Berita Bola, “Olivier Giroud Bertahan di Arsenal”

Agen Olivier Giroud, Michael Manuello, mengatakan sang klien takkan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2017. Manuello menegaskan Giroud belum pernah berpikir untuk hengkang dari The Gunners –julukan Arsenal.

Sebelumnya beredar kabar, Giroud tidak betah membela klub yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Hal itu karena Giroud tak mendapat menit bermain yang cukup bersama Arsenal musim ini.

Dalam pola 4-2-3-1 racikan Arsene Wenger, pos ujung tombak lebih dipercayakan kepada Alexis Sanchez. Akibatnya di Liga Inggris 2016-2017, Giroud baru mengemas tujuh penampilan. Itu pun dilaluinya dari bangku cadangan.

Baca Juga, “Manchester United Tak Punya Peluang Juara”

Meski kerap menjadi pemain cadangan, Giroud sejatinya mampu menampilkan permainan terbaik ketika diturunkan. Terbukti di Liga Inggris 2016-2017, penyerang berpaspor Prancis sudah mengemas tiga gol.

“Giroud akan mengakhiri musim di Arsenal. Ia tak mungkin meninggalkan Arsenal pada Januari. Giroud tak tertarik meninggalkan Arsenal pada musim dingin (Januari),” ujar Manuello mengutip dari Prediksi Bola, Kamis (8/12/2016).