Pato Tidak Frustasi di Chelsea

Agen Bola
Pato Tidak Frustasi di Chelsea

Berita Bola, LONDONAlexandre Pato masih belum juga mendapatkan kesempatan memulai laga debutnya bersama Chelsea di musim 2015-2016. Padahal pemilik julukan si Bebek tersebut sudah di skuad The Blues sejak akhir Januari 2016.

Kondisi tersebut lantas membuat Pato kian merasa frustrasi berada di skuad Chelsea. Bahkan tersiar kabar bahwa Pato ingin segera membatalkan kesepatakan peminjamannya di Chelsea dalam waktu dekat ini.

Namun rumor itu lantas mendapatkan tanggapan dari agen Pato, yakni Gilmar Veloz. Ia menegaskan bahwa Pato masih bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama Chelsea, dan sama sekali tidak merasa berada dalam tekanan di skuad The Roman Emperors itu.

“Inggris tidak seperti di Brasil, yang mana Anda mendatangkan seseorang pemain baru dan langsung memainkan mereka di sebuah pertandingan,” ucap Veloz, seperti dilaporkan Daily Mail, Rabu (9/3/2016).

“Sebab di sini keputusan manajer sangat mutlak. Ia pun juga sudah mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa Pato membutuhkan waktu lebih banyak untuk berada dalam kondisi terbaik. Dan hingga saat ini Pato masih sabar untuk mendapatkan laganya,” sambungnya.

“Selain itu ketika Pato pertama kali tiba, tim ini sudah memenangkan enam hingga tujuh pertandingan bersama penyerang mampu selalu mencetak gol. Saya rasa apa yang manajer putuskan terhadap Pato itu hal normal, dan ia merasa frustrasi dengan situasi itu,” tuntas pria asal Brasil itu.