Paul Scholes: Henrikh Mkhitaryan Lebih Baik dari Juan Mata!

Paul Scholes: Henrikh Mkhitaryan Lebih Baik dari Juan Mata!

Berita Bola, “Paul Scholes: Henrikh Mkhitaryan Lebih Baik dari Juan Mata!”

Legenda Manchester United yang kini aktif jadi pandit, Paul Scholes, meyakini kalau Henrikh Mkhitaryan akan menjadi opsi yang lebih baik untuk Manchester United ketimbang Juan Mata.

Mkhitaryan sukses membuka keran golnya bersama Man United dini hari kemarin. Winger Timnas Armenia itu menicptakan gol solo yang memikat ketika Setan Merah menang atas Zorya di pertandingan Europa League.

Hal tersebut sekaligus menegaskan performa bagus Mkhitaryan di beberapa pekan belakangan, usai sebelumnya ia terlihat seperti kesulitan untuk menyesuaikan diri di Old Trafford.

Scholes pun yakin bahwa eks pemain Borussia Dortmund itu akan bisa tampil bagus jika dia terus mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Baca Juga, “Belum Habis, Casillas Kembali Cetak Rekor di Liga Champions”

“Tiga atau empat pekan lalu, saya kira hanya masalah waktu saja sebelum dia bermain dan ia akan tampil bagus. Dan kita sekarang sudah melihat dia bisa bermain seperti apa, dengan sedikitnya waktu bermain yang ia dapatkan,” kata Scholes kepada Prediksi Bola.

“Apa yang membuat dia berbeda dari Juan Mata adalah kecepatannya. Mata memiliki kemampuan dalam mengolah bola, namun apakah dia punya kecepatan untuk melewati lawan? Saya kira dia tidak memiliki itu,” lanjutnya.

“Saya kira Mkhitaryan adalah pemain yang lebih komplet. Ia memiliki kemampuan mengolah bola dan juga kecepatan untuk melewati pemain lawan. Entah itu di sayap ataupun sebagai gelandang serang di belakang striker, saya kira ia merupakan opsi yang lebih baik ketimbang Mata,” pungkas Scholes.