Pelatih Kampiun Copa America 2015 Merapat ke Lazio

Judi Online

Berita Bola, Pelatih yang sukses mengantarkan Cile menjuarai Copa America 2015, Jorge Sampaoli, kemungkinan besar bakal melatih Lazio per musim 2016-2017. Saking tertariknya kepada Sampaoli, Direktur Olahraga Lazio yakni Igli Tare langsung terbang ke Barcelona untuk menemui pelatih berkepala plontos tersebut.

Seperti diberitakan bintangbola.co, Rabu (18/5/2016), nantinya Lazio bakal menawarkan kontrak dua tahun kepada Sampaoli dengan bayaran dua juta euro atau sekira Rp30 miliar per tahun. Tawaran tersebut bukan tak mungkin diterima Sampaoli, mengingat ambisi yang ditunjukkan Presiden Lazio, Claudio Lotito, yang ingin melihat timnya sukses musim depan.

Sejak Januari 2011, pelatih berpaspor Argentina itu tak lagi melatih. Pelatih berusia 56 tahun mengundurkan diri dari La Roja –julukan Cile– karena berselisih paham dengan Federasi Sepakbola Cile (FFC).

Sebelum dikaitkan dengan Lazio, nama Sampaoli juga dihubungkan dengan Espanyol dan Valencia. Namun, nama Sampaoli paling santer diberitakan bakal melatih Chelsea pada musim depan.

Bahkan, Sampaoli mengaku sudah melakukan sesi wawancara bareng manajemen The Blues –julukan Chelsea. Akan tetapi, karena tak memiliki keterampilan yang oke di bahasa Inggris, Chelsea lebih memilih Antonio Conte ketimbang Sampaoli.