Pemain Anyar Leicester Tak Asing dengan Ranieri

Pemain Anyar Leicester Tak Asing dengan Ranieri
Pemain Anyar Leicester Tak Asing dengan Ranieri

Berita Bola, LEICESTER – Pemain anyar Leicester City, Nampalys Mendy, tak sabar menanti bermain di bawah arahan pelatih Claudio Ranieri. Dirinya mengaku sudah mengetahui mentalitas dan filosofi yang dimiliki oleh Ranieri.

Klaimnya tersebut bukan semata hanya omong kosong. Mendy pernah merasakan tangan dingin eks pelatih Chelsea tersebut ketika masih bermain di AS Monaco. Keduanya bekerja sama selama dua musim yakni 2012-2013 dan 2013-2014.

“Saya tahu pelatih Claudio Ranieri, saya tahu mentalitas yang dimilikinya, saya tahu filosofi yang dimilkinya. Ketika dia bicara, dia bicara tanpa basa-basi dan jelas. Saya menyukai hal itu,” kata Mendy seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Senin (4/7/2016).

Dirinya tak lupa mengungkapkan kebahagiaannya bisa berseragam biru milik Leicester. Pemain berusia 24 tahun tersebut tak sabar ingin segera tampil di Premier League, sambil berharap skill-nya juga turut mengalami kemajuan karena bermain di liga yang memiliki daya saing tinggi.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Leicester. Tim ini menikmati musimnya dan sangat luar biasa bisa berada di sini. Saya menyukai Premier League dan mengikuti setiap pertandingan. Liganya sangat cepat dan menuntut fisik. Saya ingin mengembangkan diri saya,” tambahnya.