Pemain Sepakbola Tanpa Gaji Setahun Bisa Bertahan

Berita Bola

Berita Bola, Pemain Sepakbola Tanpa Gaji Setahun Bisa Bertahan

Carlos Teves berkata agar tidak ada pemain yang manja saat pandemi corona ini berlangsung. Para pemain bola wajib untuk membantu dalam waktu yang seperti ini.

Kini sudah ada lebih dari satu juta kasus corona diseluruh dunia. Roda ekonomi dunia sangat terganggu.

Kompetisi Liga di eropa semuanya ditunda sampai waktu yang belum ditentukan yang sangat mempengaruhi pemasukan klub. Dan para pemain sepakbola pun harus mengalami pangkasan gaji mereka.

Ada bebrapa klub yang tidak melakukan hal serupa dan membuat banyak sekali kritikan. Mereka para pemain dinilai tidak berempati pada kondisi yang sedang terjadi dan hanya mementingkan hidup sendiri dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Teves berkata bahwa tidak seharusnya para pemain seperti ini karena sehari-hari mereka telah mendapatkan fasilitas yang sangat bagus. Para pemain seharusnya memikirkan sesamanya dan jangan berfikir soal gaji.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Semangat dan Bersyukur Saat Pandemi Corona

Pesepakbola harus membantu korban dan harus membantu dengan senang hati.

Akan menjadi contoh yang sangat baik jika para pemain bola, aktor dan public figur lainnya turun untuk membantu orang lain yang sedang dalam bencana seperti ini.

Setiap pemain sepakbola sanggup hidup enam bulan ataupun setahun tanpa gaji sedikitpun.

Menurut nya bahwa kini pesepakbola bukanlah contoh yang cukup baik, mungkin kini mereka bagus dibidang yang lain tetapi bukan bidang ini.

Pemain bola tidak perlu memikirkan bagaimana cara untuk mencari makan atau bekerja dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam – Kamus Judi.