Pereira Siap Kembali ke Man United demi Mourinho

Berita Bola, “Pereira Siap Kembali ke Man United demi Mourinho”

Gelandang muda asal Brasil, Andreas Pereira, mengatakan dirinya siap kembali ke Manchester United apabila sang pelatih Jose Mourinho membutuhkan dirinya. Pereira mengungkapkan, dirinya selalu menjaga hubungan dengan Mourinho.

Pereira saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub Spanyol, Granada. Gelandang berusia 20 tahun tersebut dipinjamkan Man United ke El Grana -julukan Granada- selama satu musim atau tepatnya hingga akhir musim 2016-2017.

Menurut Pereira, selama dipinjamkan ke Granada, dirinya selalu menjaga komunikasi dengan Mourinho. Pesepakbola berkebangsaan Brasil tersebut selalu menceritakan perkembangannya di Granada kepada The Special One -julukan Mourinho.

Baca Juga, “Menyoroti Kasus Pajak Penghuni Real Madrid”

“Kami (Pereira dan Mourinho) selalu berhubungan dan kami biasanya berbicara setelah pertandingan saya. Jika Manchester United membutuhkan saya, saya selalu siap,” ujar Pereira, sebagaimana diberitakan Prediksi Bola, Selasa (6/12/2016).

“Pengalaman di Spanyol sangat bagus walaupun klub kami sedikit kesulitan. Saya datang ke sini untuk bermain, mendapatkan pengalaman yang bagus dengan bermain di liga top, dan kemudian kembali (ke Man United) dan berjuang untuk tempat di skuad utama,” sambungnya.