Pesta Gol di Camp Nou, Alcacer Puji Lionel Messi dan Javier Mascherano

Berita Bola, Pesta Gol di Camp Nou, Alcacer Puji Lionel Messi dan Javier Mascherano

Menundukkan Osasuna tanpa belas kasih dengan kemenangan 7-1, pemain Barcelona, Paco Alcacer, memuji rekan setimnya dalam laga pekan 34 Liga Spanyol 2016-2017 itu. Alcacer memberikan pujian kepada bintang asal Argentina, Lionel Messi dan Javier Mascherano.

“Kita semua tahu kualitas yang dimiliki Messi dan apa yang ia bawa pada tim. Saya senang melihatnya bermain dan merasa bangga bisa bermain dengan Messi di Barcelona,” ucap Alcacer, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Jumat (28/4/2017).

Messi sendiri berhasil menyumbang dua gol dalam laga kontra Osasuna di Camp Nou itu. Selain memuji La Pulga –julukan Messi, Alcacer juga tak ketinggalan memuji Mascherano. Dalam pertandingan Kamis (27/4/2017) dini hari WIB itu, Mascherano mencetak satu gol bagi Blaugrana –julukan timnya.

{ Baca Juga, ” Guardiola Tegaskan ManCity Tak Butuh Dele Alli ” }

Alcacer pun menceritakan kisah di balik terciptanya gol Mascherano di menit 67 itu. Mendapat kesempatan penalti, para pemain Barcelona menunjuk Mascherano sebagai penentu nasib timnya. Tak melewatkan momen emas itu, Mascherano sukses membobol gawang lawan.

“Itu semua adalah ide para pemain. (Ivan) Rakitic berencana menjadi eksekutor, tapi ia tersadar dan langsung melepaskan (kesempatan) itu. Jadi, saya sangat senang untuk Mascherano!” ungkap Alcacer.

Barcelona sendiri berhasil menambah koleksi poin dan bertahan di posisi puncak klasemen dengan 78 poin. Usai taklukkan Osasuna, tim asuhan Luis Enrique itu akan menghadapi Espanyol pada Minggu 30 April 2017 dalam laga lanjutan Liga Spanyol.