Pochettino: Penalti Cepat Liverpool Rusak Mental Spurs!

Berita Bola

Berita Bola,  Pochettino: Penalti Cepat Liverpool Rusak Mental Spurs!

Tottenham Hotspur harus mengubur dalam-dalam impian mereka menjadi kampiun Liga Champions musim 2018-2019. Sebab dalam laga final kontra Liverpool, The Lilywhites –julukan Spurs– harus puas menutup laga dengan kekalahan 0-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB itu, Spurs memulainya dengan sebuah kesalahan fatal. Moussa Sissoko menyentuh bola di dalam kotak terlarang, dan Liverpool dapat hadiah penalti.

Spurs vs Liverpool

Mohamed Salah yang maju sebagai algojo pun menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tertinggal 0-1 dari Liverpool, Spurs coba meningkatkan tempo permainan di sisa laga. Namun alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Spurs kembali dibobol pada menit ke-87 oleh Divock Origi.

[ Baca Juga : Meski Sudah Fit, Pochettino Masih Ragu untuk Mainkan Kane di Final ]

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, Spurs gagal bangkit. Klub asal London Utara tersebut pun harus mengubur impian mereka menjadi juara Liga Champions pada musim ini.

Kekalahan Spurs pun nampaknya membuat sang manajer, Mauricio Pochettino, merasa sangat terpukul. Pochettino mengaku sedih dengan hasil akhir laga Spurs kontra Liverpool. Ia juga mengakui bahwa penalti cepat yang didapat Liverpool membuat mental Spurs runtuh.

Liverpool

“Jujur saja, untuk saat ini sangat sulit untuk berbicara karena saya beserta para pemain merasa benar-benar sangat kecewa. Akan tetapi saya tetap bangga dengan apa yang ditunjukkan para pemain saya di atas lapangan tadi,” ucap Pochettino, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (2/6/2019).

“Terlebih, tidak mudah menjalani pertandingan ketika Anda mendapatkan hukuman penalti ketika laga baru berjalan 20 detik. Itu benar-benar merusak mental para pemain kami,” tuntas manajer berkebangsaan Argentina tersebut – Kamus Judi.