Presiden Madrid Tanggapi Rumor Transfer David De Gea

bintang bola

Berita Bola, Presiden Madrid Tanggapi Rumor Transfer David De Gea

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi tanggapan atas rumor transfer David De Gea. Perez mengaku tidak bisa memastikan kiper Manchester United itu bakal berlabuh di Madrid.

Penampilan apik Keylor Navas di bawah mistar Madrid, memang tidak menyurutkan rumor transfer De Gea. Los Blancos disebut-sebut sangat ingin mendapatkan jasa dari kiper timnas Spanyol tersebut.

Dua tahun lalu, De Gea diklaim nyaris berlabuh ke Santiago Bernabeu. Gagalnya kepindahan De Gea dikabarkan karena keterlambatan proses dokumen.

[Baca Juga -“Madrid Juara Liga Champions 2016-2017, Zidane: Anda Tidak Bisa Bermimpi Lebih dari Ini“]

Menanggapi rumor perekrutan De Gea kembali, Perez tak tahu menahu akan masa depan kiper berusia 26 tahun tersebut. “Dia adalah penjaga gawang hebat yang bermain untuk Manchester United,” ujarnya.

“Saya tidak mengetahui di mana De Gea akan bermain musim depan. Sebab, saya bukanlah peramal,” lanjut Perez, seperti dilansir Panduan Judi Online.

De Gea tercatat sudah 5 musim memperkuat Setan Merah. Dia direkrut dari Atletico Madrid dengan banderol 25 juta euro (Rp 375,2 miliar), dan telah mencatatkan 269 penampilan.