Presiden Real Madrid: 2016 Merupakan Jadi Tahun Terbaik Kami

Berita Bola, “Presiden Real Madrid: 2016 Merupakan Jadi Tahun Terbaik Kami”

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, coba mengomentari kiprah klubnya di sepanjang tahun 2016. Ia menilai bahwa 2016 merupakan tahun yang sangat positif untuk klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Madrid memang melalui 2016 dengan penampilan yang sangat impresif. Mereka mampu meraih titel Liga Champions yang ke- 11, dan juga baru saja membawa pulang Piala Dunia Antarklub. Selain itu, pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo juga dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or.

“2016 sudah menjadi tahun yang kami, para Madridista, tidak akan lupakan. Dalam sepakbola, kami baru mengklaim, untuk kali kedua dalam tiga tahun, trofi Internasional ketiga, yaitu La Undecima, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub,” jelas Perez, seperti dikutip dari Kamus Judi, Kamis (22/12/2016).

Baca Juga, “Soal Tekel Keras Barkley, Henderson Tak Ingin Mempermasalahkannya”

“Klub sepakbola kami memiliki skuat yang luar biasa dan manajer dalam diri Zinedine Zidane, yang sudah memberikan harapan dan juga gairah di antara semua Madridista. Saya ingin memberikan pujian khusus pada pemenang Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

“Ini adalah kali keempat dia memenangkan penghargaan tersebut, yang menunjukkan bahwa ia adalah pemain fantastis dan dia sudah menjadi legenda Real Madrid. Real Madrid tengah memasuki salah satu periode terbaik dalam sejarah 114 tahun mereka.”

“Kami membuat standar baru di olahraga, finansial, dan juga sosial, dengan sentuhan penting soal solidaritas. Badan yang kami bentuk untuk level Internasional, memberikan harapan pada semua yang berkekurangan, terutama anak-anak,” tuntas pria berusia 69 tahun tersebut.