PSG Siap Saingi Barcelona untuk Dapatkan Tanda Tangan Pochettino

Berita Bola, PSG Siap Saingi Barcelona untuk Dapatkan Tanda Tangan Pochettino

Hasrat Barcelona untuk menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer anyar mereka musim depan diyakini mendapat tantangan serius dari Paris Saint-Germain (PSG). Ya, Les Parisiens dikabarkan juga mengincar pelatih Tottenham Hotspur tersebut untuk menjadi juru taktik anyar mereka musim depan.

Seperti diketahui, Barcelona kini memang tengah hunting pelatih baru. Hal ini dikarenakan Blaugrana sudah dipastikan akan ditinggalkan oleh Luis Enrique, yang telah menyatakan beberapa waktu yang lalu bahwasanya ia akan step down di akhir musim ini.

Lantas ada beberapa nama manajer top yang dihubungkan dengan Barca belakangan ini. Salah satunya adalah Pochettino, yang dinilai sebagai otak dari kebangkitan Spurs di ajang Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir.

{ Baca Juga, ” Merampok di Tempat Prostitusi, Aurier Diciduk Polisi ” }

Namun menurut laporan yang dilansir Panduan Judi Online, rencana Barca untuk mendatangkan Pochettino diyakini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya PSG juga menginginkan pria berusia 45 tahun itu untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Kubu PSG sendiri sejatinya baru saja mendatangkan Unai Emery sebagai pelatih mereka pada awal musim ini. Akan tetapi, kekalahan memalukan kontra Barca baru-baru ini, plus performa tak meyakinkan di Ligue 1 Prancis, membuat manajemen Les Parisiens disebut-sebut kecewa berat dan ingin mengakhiri kebersamaan mereka dengan eks pelatih Sevilla itu pada akhir musim ini.

PSG sendiri diyakini sudah mengikuti perkembangan Pochettino semenjak ia menangani Southampton pada 2013. PSG cukup percaya diri untuk meminang pria Argentina tersebut karena ia pernah menghabiskan dua tahun kariernya sebagai pemain, untuk membela PSG pada 2001-2003 silam.