Punya Skuad Mumpuni, Juvetus Diingatkan agar Tak Jemawa

Punya Skuad Mumpuni, Juvetus Diingatkan agar Tak Jemawa
Punya Skuad Mumpuni, Juvetus Diingatkan agar Tak Jemawa

Berita Bola, TURIN – Juventus bak memiliki segalanya untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017. Hampir setiap lini Juve dihuni oleh pemain yang punya kualitas kelas wahid. Namun eks pesepakbola asal Brasil, Juninho Pernambucano, mengingatkan agar Juve tak meremehkan lawan.


Juve begitu aktif di bursa transfer musim ini dengan memboyong banyak pemain. Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca, hingga Gonzalo Higuain diboyong ke J-Stadium. Nama-nama tersebut berpotensi jadi pemain kunci untuk Juve di musim ini.


“Mereka tidak boleh meremehkan Serie A. Selain itu mereka juga harus tampil di Liga Champions dengan rendah hati, meskipun mereka diunggulkan untuk memenangkannya. Tahun ini mereka menadapatkan apa yang mereka butuhkan untuk sukses di semua kompetisi,” jelasnya seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (4/8/2016).


Tidak ketinggalan, Juninho juga memberikan saran untuk pasukan Massimiliano Allegri agar memulai kompetisi Serie A dengan baik. Menurutnya kejadian seperti musim lalu dimana Juve terseok di awal musim tidak boleh lagi terjadi.


“Saya pikir Juventus harus memulai musim dengan meyakinkan jadi mereka bisa fokus untuk tampil di Liga Champions,” tuntasnya.