Raih Trofi Liga Inggris 2016-2017, Jenas: Conte Hadirkan Kehidupan Baru untuk Chelsea

Berita Bola, Raih Trofi Liga Inggris 2016-2017, Jenas: Conte Hadirkan Kehidupan Baru untuk Chelsea

Chelsea melakoni kiprah mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 dengan performa yang luar biasa. Bagaimana tidak, skuad berjuluk The Blues baru saja memastikan keberhasilan mereka menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Keberhasilan Chelsea menjadi juara Liga Inggris memang sudah diprediksi pada awal musim ini, mengingat penampilan mereka memang cukup impresif. Performa Chelsea memang tak lepas dari tangan dingin Antonio Conte sebagai juru taktik mereka saat ini.

Maka dari itu, Conte pun mendapatkan beragam komentar positif terhadap kiprahnya bersama Chelsea musim ini. Salah satunya dari mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas. Ia menilai bahwa Conte telah berhasil mengangkat memberikan kehidupan baru untuk Chelsea saat ini.

{ Baca Juga, ” Barcelona Tertarik Datangkan Wing-back Chelsea ” }

“Conte sudah memiliki jiwa pemenang dalam dirinya. Chelsea kehilangan arah musim lalu dan menonton mereka musim lalu, mereka bukan tim yang bisa dikenali. Dia menghidupkan kembali mereka,” ucap Jenas, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Senin (15/5/2017)

“Conte, apa yang saya suka tentangnya adalah dia memberi Moses kesempatan dan mempercayainya. Dia membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dan sebuah trofi Liga Inggris. Conte membuat mereka begitu spesial,” tuntasnya.