Ramos: Pique Harus Belajar Sopan Santun

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, melontarkan kritik kepada Gerard Pique terkait tingkah laku tidak terpuji yang dilakukan oleh sang pemain. Menurutnya Pique harus belajar sopan santun dengan menghormati sesama rekan satu tim.

Sebelumnya Pique memang melontarkan komentar tidak sedap terkait hubungan pertemanannya dengan Alvaro Arbeloa. Pemain yang pernah merumput bersama Manchester United tersebut menyentil kemampuan Arbeloa dan mengatakan dirinya sama sekali bukan teman Arbeloa.

“Untuk Pique saya katakan dia harus menunjukkan rasa hormat kepada sesame pemain. kurangnya rasa hormat menciptakan atmosfer yang tidak menyenangkan,” tegas Ramos seperti dikutip dari Indowins, Jumat (22/4/2016).

Ramos menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir para pemain legendaris bisa menjadi panutan untuk bertingkah laku yang lebih baik. Menurut mantan bek Sevilla tersebut, hal-hal bodoh seperti yang dilakukan oleh Pique tidak boleh terjadi lagi.

“Dalam beberap tahun terakhir kami memiliki contoh yang bagus dalam diri Puyol, Xavi, Raul, dan Iker (Casillas). Dan kami harus terhindar dari hal-hal bodoh,” ujar Ramos.