RB Salzburg Restui Haaland Hengkang ke Man United

Berita Bola

Berita Bola,  RB Salzburg Restui Haaland Hengkang ke Man United

Juru taktik RB Salzburg, Jesse Marsch, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United kepada penyerang muda milik tim asuhannya, yakni Erling Braut Haaland. Marsch dengan tegas pihak RB Salzburg takkan menghalangi upaya Haaland untuk hengkang ke klub manapun.

Sebagaimana diketahui, Haaland memang menjadi salah satu pemain tengah dibidik oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Ketertarikan mereka terhadap sosok penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut memang bukan tanpa alasan.

Haaland menjadi salah satu pemain dengan catatan gol menjanjikan di Liga Champions musim ini. Terhitung Haaland sudah mengoleksi tujuh gol dari empat penampilannya bersama RB Salzburg di Liga Champions 2019-2020.

Earling Haaland

Man United pun menjadi salah satu klub yang paling serius memboyong Haaland di jendela transfer musim dingin 2020. Terlebih Man United memang membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka usai melepas Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas kemarin.

Baca Juga :

Gagal Tumbangkan Sheffield, Solskjaer Harap Man United Ambil Pelajaran Berharga

Keinginan manajemen Setan Merah –julukan Man United– merekrut Haaland dari RB Salzburg pun nampaknya bakal berjalan mudah. Terlebih Marsch selaku pelatih RB Salzburg sudah memberikan restu kepada Haaland jika ingin hengkang pada awal tahun depan.

“Klub ini adalah tempat yang luar biasa bagi para pemain muda mengembangkan karier mereka. Erling saat ini berada di jalur yang tepat untuk mengembangkan dirinya. Dia dan ayahnya membuat keputusan yang sangat baik dengan datang ke klub ini,” jelas Marsch, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi.

“Kami berharap Erling menyelesaikan musim ini bersama kami, sehingga ia bisa terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih hebat. Ketika waktunya ia mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya, ia akan sepenuhnya siap,” sambungnya.

“Kami dan pihak Haaland memiliki hubungan yang baik. Kami selalu terbuka untuk mendiskusikan bahwa anak ini punya beberapa langkah untuk mengembangkan kariernya. Kami akan mencari solusi terbaik untuknya dan juga klub ini.”

“Akan tetapi, kami ingin fokus agar Erling menikmati permainannya dan tidak terpengaruh dengan rumor-rumor yang ada pada saat ini, sehingga ia bisa menjadi pesepakbola yang hebat di masa depan,” tuntas pelatih berusia 46 tahun itu – Kamus Judi.