Real Betis Bidik Mario Pasalic sebagai Pengganti Dani Ceballos

bintang bola

Berita Bola, Real Betis Bidik Mario Pasalic sebagai Pengganti Dani Ceballos

Real Betis kabarnya membidik gelandang muda Chelsea, Mario Pasalic di jendela transfer musim panas ini. Pasalic diproyeksikan sebagai pengganti gelandang andalan mereka, Dani Ceballos, yang merapat ke Real Madrid.

Ceballos sendiri tampil fenomenal di ajang Piala Eropa U-21 2017. Pemain berusia 20 tahun itu pun diyakini sangat diburu Real Madrid. Kabar teranyar, Los Blancos tinggal selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan sang gelandang.

[Baca Juga -“Lukaku Tak Sabar Merumput di Theatre of Dream“]

Betis pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti. Pasalic yang tampil impresif saat menjalani masa peminjaman di AC Milan di musim 2016-2017 pun diincar. Sebagaimana dilansir Panduan Judi Online, Betis kabarnya telah menyiapkan dana 2,7 juta pounds untuk mengeluarkan pemain berusia 22 tahun itu dari Stamford Bridge.

Namun, Betis tampaknya harus berusaha ekstra keras untuk bisa mendapatkan servis Pasalic. Pasalnya, Milan diyakini berniat mempermanenkan status gelandang internasional Kroasia itu. Klub Serie A Italia lainnya, Lazio, pun disebut juga tertarik pada Pasalic.