Real Madrid Tetap Kuat meski Lima Pemain Absen di Laga Kontra Sevilla

Real Madrid Tetap Kuat meski Lima Pemain Absen di Laga Kontra Sevilla
Real Madrid Tetap Kuat meski Lima Pemain Absen di Laga Kontra Sevilla

Berita Bola, SEVILLA – Presiden Sevilla, Jose Castro, menyebut Real Madrid tetaplah sebagai tim kuat meski beberapa personelnya tidak bisa bermain ketika bertemu timnya di perebutan trofi Piala Super-Eropa. Castro menilai, Los Blancos –julukan Madrid– merupakan tim yang memiliki kedalaman skuad yang oke. Dengan begitu, absennya pemain utama dapat digantikan personel lain yang memiliki kualitas tidak kalah jauh.

Sevilla dan Madrid akan bertemu di ajang Piala Super-Eropa yang dilangsungkan di Stadion Trondheim, Norwegia pada Rabu 10 Agustus 2016 malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, kabar buruk menghampiri Madrid.

Lima pemain utama Madrid dipastikan absen karena alasan berbeda. Gareth Bale, Toni Kroos dan Pepe Lima belum dalam kondisi prima karena baru saja bergabung dengan tim usai membela negara masing-masing di Piala Eropa 2016.

Sementara itu Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih menderita cedera. Ronaldo mengalami masalah pada lututnya, sementara Benzema menderita cedera punggung dan pinggul.

Namun seperti yang diutarakan Castro, absennya pemain-pemain tersebut dapat digantikan pemain lain. Marco Asensio, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic dan Raphael Varane adalah beberapa pemain yang siap menggantikan peran pemain utama di laga nanti.

“Beberapa pemain Madrid harus absen. Namun, mereka memiliki beberapa pemain hebat yang dapat menggantikan personel yang absen tersebut. Terdapat empat pemain yang mungkin tidak bisa bermain di partai nanti,” ujar Castro mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (8/8/2016).