Reus Cedera hingga Akhir Tahun

Agen Bola
Reus Cedera hingga Akhir Tahun

Berita Bola, AUGSBURG – Penyerang sayap Borussia Dortmund, Marco Reus, dikabarkan tak bisa merumput hingga akhir tahun akibat cedera. Hal itu diungkapkan pelatih Borussia, Thomas Tuchel, setelah laga melawan Augsburg di DFP Pokal.

Pemain andalan Timnas Jerman tersebut mengalami cedera pangkal paha kala bentrok melawan Eintracht Frankfurt, akhir pekan lalu. Tuchel khawatir akan kondisi Reus, sebab sang bintang sebelumnya tak pernah memiliki cedera serius.

“Kami tidak bisa memainkan Reus. Sisanya, saya akan memutuskan setelah sesi latihan hari ini. Saya merasa sedih karena sebelumnya Marco tidak memiliki masalah seperti ini,” ungkap Tuchel dilansir Livesoccertv, Juma’t (18/12/2015).

Namun, Tuchel yakin pemain berusia 26 tahun itu akan bangkit setelah lama absen. Pasalnya, Reus memiliki waktu istirahat yang panjang dalam masa pemulihannya.

“Kami yakin Reus akan mampu mengembalikan performanya kembali saat istirahat musim dingin. Kemudian kita siap menghadapi persiapan musim dingin kami,” tutup pelatih asal Jerman tersebut.