Robert Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid

Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid
Robert Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid

Berita Bola, MADRID – Real Madrid belum puas dengan skuadnya meskipun memiliki banyak pemain bertaraf bintang. Salah satu pemain yang ingin didatangkan juara Liga Champions 2015-2016 tersebut adalah penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

 

Nama Lewandowski sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Keberhasilan Los Merengues yang menjuarai Liga Champions semakin membuat bintang berkebangsaan Polandia tersebut kepincut merapat ke Santiago Bernabeu.

 

Sebagaimana klaim yang diembuskan media Spanyol, AS, Kamis (2/6/2016), Lewandowski sudah sangat ngebet pindah ke Real Madrid. Bahkan, pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan telah sepakat secara verbal untuk gabung El Real.

 

Sejatinya Lewandowski masih terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2019. Akan tetapi, itu tidak bisa mengadangnya untuk meninggalkan Allianz Arena demi memenuhi mimpi yakni berseragam Los Blancos.

 

Di musim 2015-2016, Lewandowski tampil mematikan bersama Bayern dengan torehan 30 gol di Bundesliga sekaligus menjadikannya top skor. Di Liga Champions, dia mencetak sembilan gol.