Robert Lewandowski Siap Bela Real Madrid

Robert Lewandowski Siap Bela Real Madrid
Robert Lewandowski Siap Bela Real Madrid

Berita Bola, MADRID – Pelatih kawakan asal Belanda, Leo Benhakker, menyebut penyerang Bayern Munich yakni Robert Lewandowski siap membela Real Madrid. Benhakker yang pernah melatih Lewandowski di Timnas Polandia itu menilai, kualitas yang dimiliki pemain berusia 27 tahun sudah layak untuk membela tim sebesar Madrid.


Dalam beberapa bulan terakhir, Lewy –sapaan akrab Lewandowski– memang diisukan merapat ke Madrid. Lewy disebut-sebut merupakan kandidat terkuat jika Karim Benzema meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016.


Tak heran kapten Timnas Polandia itu menjadi bidikan. Bersama Bayern pada musim 2015-2016, Lewy sukses mengemas 42 gol dan tujuh assists dari 51 penampilan.


Namun, Los Blancos –julukan Madrid– mendapat hadangan untuk menggaet Lewy. Baru-baru ini, Direktur Teknis Bayern yakni Michael Reschke menegaskan, Lewy takkan dijual pada bursa transfer kali ini.


“Lewandowski siap bermain untuk Real Madrid dan saya tak meragukan hal itu. Saya bertemunya ketika ia masih berusia 19 tahun dan tengah membela Lech Poznan. Ia melakoni debut di bawah asuhan saya dan beberapa pelatih sempat mengkiritik saya karena sering menurunkannya,” jelas Benhakker mengutip dari Panduan Bermain Judi Online, Senin (6/6/2016).