Romagnoli Bertekad Berikan Kemenangan di Derby Milan untuk Gattuso

Berita Bola

Berita Bola,  Romagnoli Bertekad Berikan Kemenangan di Derby Milan untuk Gattuso

Bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mematok target tinggi jelang menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia musim 2018-2019. Romagnoli pun berharap Milan bisa meraih kemenangan agar membuat tekanan kepada sang pelatih, Gennaro Gattuso, berkurang.

Sebagaimana diketahui, masa depan Gattuso sebagai pelatih Milan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Sejumlah hasil minor yang dituai Milan jadi alasan utamanya.

AC Milan

Bahkan beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa manajemen Milan kabarnya siap mendepak Gattuso dari kursi kepelatihan klubnya. Dan jika Milan kembali gagal meraih kemenangan saat menghadapi Inter, bisa jadi Gattuso pun kehilangan pekerjaan dalam waktu dekat ini.

[ Baca Juga : Pereira Tegaskan Hubungan Para Pemain Man United dengan Mourinho Baik-Baik Saja ]

Sadar bahwa situasi Gattuso sebagai pelatih Milan tengah berada di ujung tanduk, membuat Romagnoli pun prihatin. Romagnoli pun bertekad meringankan beban Gattuso, dengan meraih poin penuh kala berjumpa dengan Inter pada akhir pekan ini.

Gennaro Gattuso

“Kami sangat dekat dengan pelatih (Gattuso). Dia memberikan banyak sekali kepada kami musim lalu ketika ia datang ke sini, sehingga kami akan melakukan segala hal yang diperlukan untuk membuatnya bangga,” ucap Romagnoli, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Pelatih kami tahu betul kemampuan serta kekuatan kami. Dia selalu mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik kami oleh karenanya kami tidak boleh berpuas diri dengan apa yang ada sekarang,” tuntas mantan pemain AS Roma tersebut.